Trik Memilih Film untuk ditonton pada Teater
  • Post itu sebenarnya, mengikuti post abdi sebelumnya yang cerewet soal nonton film Indonesia pada Bioskop. semuanya pengen kalau tips aja sih. Tanpa minta tips bagaimana menjalani hidup berikut yah?, saya cuma merasa bisa menyodorkan tips ini, karena aku merasa telah cukup indah mengelola duit dalam pikiran saya merenung Film. at Least aku selalu siap menikmati film dengan maksimum, mengikuti perkembangannya dengan cukup baik, tetapi tidak melarat bahkan mati miskin.

    1. Kenali Rumpun Kesukaan Kalian.
    I Love Movies, but i love drama the most!. Apalagi yang musikal. saya telah mondar-mandir liatin daftar film musikal tatkala IMDB dan menontonnya, dr mulai gambar masih hitam putih, datang drama.
    Film yang wara-wiri di Teater kan padat tuh!, kalian bisa sedari sortir dr genre yang kalian suka.

    2. Superioritas Bioskop.
    Buat saya diri, sensasi teater itu amat seru kecuali kalau nonton dua unsur. Film Horor dan Film yang mengenakan banyak special effect (Hobbit, Hunger Games, Avengers, Jurassic World). Tatkala Bioskop, kalian mendapatkan film japan penampilan layar rahu dan soundsistem yang tetap punya, menjadi saya semakin mengutamakan menyaksikan di Biokop jika filmnya membutuhkan sebeng raksasa & soundsistem akur, meskipun sebenarnya kalo dipikir-pikir lebih gemar nonton tatkala kamar sambil rebahan tatkala kasur.

    3. Nonton Trailer dan Abstrak
    Dont Judge Book by its cover, but you do Judge. sama halnya dengan film. buat saya masih sempurna sah pada waktu kalian menyigi sebuah film dari trailernya. Dari trailer dan ringkasan kalian dapat tahu segelintir mengenai film yang akan kalian tonton. meskipun ada kalanya ekspektasi tatkala menonton trailer sering menyembunyikan realitas setelah selesai menyaksikan. tapi tidak ada salahnya dicoba.

    4. Rating film tatkala IMDB
    sekitar ini beta masih banyak mengandalkan web - web imdb. com untuk tahu rating 1 buah film. jangan salah, kadang kala film yang kita pikir bagus, malahan di imdb ratingnya sekiranya kecil. Yang imdb. com sistem rating film dibuat terbuka untuk user-usernya, akan tetapi ada pun ulasan getah perca ahli yang bisa dibaca.
    Terus segala sesuatu hubungannya rating sama bioskop?. Rating kuntet juga mempengaruhi saya di keputusan merenung di bioskop, bukan plus mengira film itu dengan jelek. abdi benar-benar junkies kalo tutup nonton film, bahkan sering-sering film sergut pun abdi tonton. namun dalam keadaan rating yuwana, biasanya tambah cepat keluar bajakannya. nah kalau bajakannya cepat merembes, ngapain abdi harus tukar ke bioskop?

    5. Bajakannya Lama
    Siap film-film khusus yang lazimnya akan lama bajakannya, sedangkan sudah kebelet banget pengen nonton, dan akhirnya saya sedikit sakit hati tidak menontonnya. contohnya film yang baru-baru ini main "Cymbeline", yang main itu pesinetron kesukaan abdi yang langganan oscar Ethan Hawke. hingga sekarang belum timbul bajakannya.

    Secara kesimpulan, hamba lebih prefer nonton film Action, Kecemasan atau Fantasi di Teater. rata-rata film drama dan komedi cenderung saya unduh bajakannya. ini sangat formal buat film Hollywood makin pas agenda rilis Summer dan Winter, biasanya banyak sekali film yang rilis berdekatan.